Menu

Download

Events

13 May 2017

Palembang – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 sampai juga di kota Palembang. Kota yang identik dengan kuliner pempek ini jadi tujuan rangkaian event tahunan Yamaha. Acara – acara seru telah disiapkan untuk menghibur warga Palembang dan sekitarnya. BYMS Palembang 2017 akan berlangsung pada tanggal 13 – 14 Mei 2017, bertempat di Taman Kambang Iwak.

Acara ini dimanfaatkan Yamaha untuk memamerkan motor terbaru AEROX 155 VVA, All New R15, MAXI Yamaha yang fenomenal serta motor roda tiga Tricity kepada warga Palembang. Selain itu Yamaha juga memamerkan motor Blue Core lainnya seperti Mio M3, Mio Z, All New Soul GT serta New Fino 125.

Pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan AEROX 155 VVA dan Tricity karena Yamaha memberikan kesempatan Test Ride. Yamaha Tricity adalah sepeda motor dengan dua roda depan milik pabrikan Yamaha yang dibekali teknologi VVA dan mesin 155cc.

Saat ini teknologi Blue Core sudah dikenal luas di masyarakat. Wajar saja jika Blue Core sangat disukai konsumen karena inovasi teknologi Yamaha ini membuat sepeda motor semakin efisien, bertenaga dan handal. Blue Core saat ini ada di hampir semua skutik Yamaha sehingga produk-produk tersebut tepat dijadikan teman perjalanan konsumen.

Selain Blue Core, Yamaha juga memperkenalkan teknologi terbaru Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi ini membuat tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin. VVA telah diaplikasikan di beberapa motor Yamaha antara lain NMAX, AEROX 155 VVA dan All New R15 serta All New Vixion R yang di launching bulan Mei kemarin.

Di BYMS Palembang 2017 ini pengunjung bisa memanfaatkan program penjualan yang menawarkan discount serta promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor, sparepart serta aksesoris Yamaha. Pengunjung juga dapat melakukan service gratis selama acara berlangsung.

Untuk perempuan dan anak-anak, Yamaha mengadakan lomba-lomba menarik seperti Yamaha Got Talent, lomba memasak dan lomba mewarnai untuk siswa Taman Kanak-kanak. Jadi BYMS 2017 juga cocok untuk dijadikan rencana libur akhir pekan warga Palembang.

Sama seperti kota-kota sebelumnya, di bumi Sriwijaya ini akan diadakan senam sehat dan Fun Walk dengan doorprize senilai jutaan rupiah untuk dibagikan kepada pengunjung. Acara senam sehat dan Fun Walk ini telah suskes mengajak peserta hingga ribuan orang di kota-kota sebelumnya. Untuk ikut dalam acara BYMS 2017, pengunjung tidak dipungut biaya apapun.

Jadi tunggu apalagi. Ayo warga Palembang! Ajak keluarga sekalian untuk merasakan serunya Blue Core Yamaha Motor Show 2017 di kota anda.