Menu

Download

Events

09 May 2017

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan XMAX kepada #XMAXFIRSTOWNERS. Seremonial tersebut dilakukan di booth Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017.

#XMAXFIRSTOWNERS adalah sebutan untuk konsumen yang melakukan inden XMAX pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November 2016 lalu. Mereka akhirnya akan segera mendapatkan motor idamannya. Delivery XMAX untuk #XMAXFIRSTOWNERS akan dilakukan pada pertengahan Mei 2017 ini. Sambil menunggu motor XMAX datang, pada Februari lalu Yamaha telah mengajak #XMAXFIRSTOWNERS melakukan visiting pabrik Yamaha di Pulogadung untuk melihat proses perakitan motor.

XMAX, skutik premium yang tengah naik daun di Indonesia ini, mulai mencuri perhatian sejak dipajang di IMOS tahun lalu. Konsumen pun langsung terpikat pada motor Yamaha MAXI Series ini. Mengusung tagline “The Ultimate Pride”, XMAX memberikan kebanggaan tinggi bagi pemiliknya. Ketersediaannya yang masih terbatas di Indonesia pun membuatnya eksklusif.

Dan yang paling ditunggu-tunggu juga yaitu harga XMAX, secara resmi diumumkan Yamaha yaitu Rp 55.000.000 On The Road (OTR) Jakarta. #XMAXFIRSTOWNERS pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat segera mendapatkan motor idamannya.

"Saya penggemar motor Yamaha dan punya beberapa motor Yamaha. Excited banget ikut acara ini dan motornya akan segera delivery. Untuk XMAX saya suka tampilannya bagus banget, Eropa banget. Fitur luar biasa komplit, lampu LED, traction control. Teknologinya canggih banget. Request konsumen sudah dipenuhi dan bahkan melebihi. Yamaha luar biasa," ungkap Petrus Hendry Bachri, #XMAXFIRSTOWNERS.

"Rasanya surprise dan excited. Rencananya saya akan pakai XMAX untuk keseharian, jarak kantor dan rumah dekat. Akan gabung dengan komunitas juga dan ikut turing pakai XMAX. Kaget pas tahu ada di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Saya langsung pesan. Saya suka XMAX bodinya gede dan gagah. Sejak lihat pertama kali dari social media langsung suka," beber Arya Awal Rakhman, #XMAXFIRSTOWNERS.

Terkait XMAX, pada 18 April 2017 lalu Yamaha Indonesia juga telah menggelar seremonial peresmian ekspor global XMAX 300cc ke Eropa yang dihadiri oleh jajaran BOD (Board of Director) dan Management PT YIMM, serta tamu undangan istimewa I Gusti Putu Suryawirawan selaku Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian. Untuk pertama kalinya Yamaha Indonesia memproduksi XMAX untuk diekspor ke Eropa. Yang diekspor adalah XMAX 300cc dan dilakukan mulai bulan April 2017.