Menu

Download

News

22 April 2017

“Kami berikhtiar supaya kami teguh sungguh, sehingga kami sanggup berdiri sendiri.

Menolong diri sendiri. Dan siapa yang dapat menolong dirinya sendiri, akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna pula.”

-Surat R.A. Kartini kepada Ny. Abendanon, 12 Desember 1902

 

Siapa yang tidak mengenal R.A. Kartini. Namanya begitu harum di tanah air. Perjuangannya membela hak kaum perempuan sangat bersejarah. Jika bukan karenanya, bisa jadi perempuan Indonesia tidak akan sampai pada taraf kehidupan seperti saat ini. Tetapi pertanyaannya, Apakah semangat R.A. Kartini masih membara pada jiwa-jiwa perempuan generasi muda saat ini?

Perubahan zaman yang begitu cepat membuat sikap individualis masyarakat semakin terasa. Mereka asyik dengan kehidupannya sendiri yang tanpa sadar tidak sejalan dengan semangat negara ini, saling berbagi. Indonesia memerlukan sosok perempuan inspiratif. Kartini baru yang memiliki kepekaan dan mengutamakan semangat saling menolong.

Menjadi Kartini bisa dimulai dari kepedulian sekecil apapun terhadap kehidupan sekitar. Bersama Fino, kami iringi langkah anda menjadi sosok Kartini masa kini. Sosok Kartini yang mengutamakan kepedulian.

Ingin tahu kisah inspiratif “Kartini Masa Kini”? Simak kisahnya hanya di Yamaha Kartini

Selamat Hari Kartini 2017. “Selalu bersama sejak langkah terkecil” Yamaha Fino. Yamaha Semakin Di Depan!