Menu

Download

News

12 September 2017

#MAXIYAMAHADAY kembali digelar, kali ini di kota “empek-empek” Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 10 September 2017. Klub-klub MAXI Yamaha di kota itu dan konsumen Yamaha membuat event akbar para pecinta skutik premium Yamaha itu jadi pusat perhatian utama di akhir pekan lalu. Selain pengguna NMAX, tercatat ada 10 pemilik XMAX yang hadir di acara itu.

Sebelumnya #MAXIYAMAHADAY telah digelar di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang, Medan. #MAXIYAMAHADAY adalah event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha. MAXI Yamaha mewakili kategori baru konsumen Indonesia yang menyukai gaya hidup premium dan berkendara yang fun dengan skutik premium, yang mana bisa diperoleh melalui pengalaman bersama model-model MAXI Yamaha yaitu NMAX, XMAX, TMAX.

Banyak kegiatan yang dinikmati dan menyatukan kebersamaan di #MAXIYAMAHADAY. Dimulai dengan city touring start dari beberapa dealer Yamaha dan finish di Palembang Indah Mall. Iring-iringan peserta touring menyebarkan energi positif di jalanan yang dilalui, mengajak semua turut merasakan semangat “Live In The Higher Stage” MAXI Yamaha.

Spirit itu terbawa sampai venue acara di area Palembang Indah Mall dimana atmosfer #MAXIYAMAHADAY makin kuat dan mencapai puncaknya. Sebelum berbagai gelaran aktivitas dibuka, perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Main Dealer Thamrin Brothers membuka acara dengan kata sambutan. ”Terimakasih untuk kehadiran rekan-rekan sekalian di event #MAXIYAMAHADAY ini. Weekend ini jadi berbeda dengan aktivitas yang dapat menyalurkan dan mengekspresikan kecintaan kita semua pada skutik premium Yamaha. Kegiatan ini juga mempererat ikatan kekeluargaan yang semakin erat karena #MAXIYAMAHADAY. Tidak dipungkiri ini juga menarik minat publik untuk memiliki matik premium Yamaha karena melihat kebersamaan dalam aktivitas ini,” ungkap Hendrik Tjandra, Senior GM Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Berbagai aktivitas dilakukan dalam rangkaian #MAXIYAMAHADAY seperti deklarasi MAXI Yamaha, exhibition MAXI Yamaha, photo competition, modification contest, NMAX family gathering, safety riding education, MAXI techno education, entertainment. Di venue sekaligus dirayakan anniversary YCI (Yamaha Community Independent) dan NIRO (New Independent Riders Organization).