Menu

Download

Press Release

02 March 2017

Jakarta, 1 Maret 2017 – Skuter matik premium Yamaha NMAX memang fenomenal. Buktinya, sepeda motor MAXI ini dipercaya untuk jadi hadiah program Tabungan Panin Super Bonanza 2017. Program tabungan Panin ini menjadikan NMAX sebagai salah satu hadiah spektakuler diantara hadiah lainnya.

GM Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, M. Abidin, menegaskan bahwa kerja sama ini adalah pembuktian kepercayaan konsumen terhadap MAXI Yamaha sebagai motor kelas premium. “Terima kasih atas kepercayaan Panin memilih Yamaha NMAX sebagai produk yang menjadi salah satu hadiah program Panin Super Bonanza. NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA adalah pilihan tepat untuk dijadikan hadiah karena merupakan motor yang saat ini sangat disukai oleh konsumen” ujar M.Abidin.

Program Panin Super Bonanza menyediakan 1.040 unit NMAX dengan empat pilihan warna untuk para nasabah. Tersedia Matte Red, Black, Grey dan White untuk bisa didapatkan nasabah Panin. Selain NMAX ada juga hadiah menarik lainnya di program ini. Program undian hadiah berlangsung mulai dari Maret 2017 hingga Februari 2018. Jadi tunggu apalagi pilih tabungan Panin dan raih NMAX untuk anda bawa pulang.