Menu

Download

Events

24 April 2019

Akhir pekan ini bakal makin meriah dengan kehadiran event akbar yang sudah dinantikan masyarakat luas. Ini merupakan kesempatan terbaik menghabiskan waktu dengan menikmati beragam aktivitas yang berkualitas.

Keseruan itu dapat dirasakan pada perhelatan akbar MAXI Yamaha Day yang kembali digelar tahun ini. Masyarakat umum dapat berkumpul bersama dalam event yang memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya itu. Pada weekend ini bisa ambil bagian menghadiri acara pembuka MAXI Yamaha Day di area Stadion Pakansari Cibinong, Bogor pada hari Minggu 28 April 2019.

Untuk menampung besarnya antusiasme para pengunjung, Yamaha menyajikan rangkaian kegiatan menarik yang bikin betah. Disiapkan food truck bazaar, donor darah, serta test ride Lexi berhadiah emas (S & K berlaku). Ditambah lagi dengan special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku), serta hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

”Tahun ini kami kembali menyelenggarakan MAXI Yamaha Day yang menjadi ajang berkumpulnya konsumen dan komunitas MAXI Yamaha, serta masyarakat umum pun bisa datang menyaksikannya. Event ini sekaligus menjadi momen makin mempererat persaudaraan dan mendapatkan teman-teman baru sesama pecinta skutik MAXI Yamaha. Ayo datang dan nikmati keseruannya bersama-sama,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).