Menu

Download

News

07 September 2022

Semarak Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini turut dirayakan oleh Yamaha bersama para konsumen setia. Momen istimewa ini menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan untuk mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesuai tema yang diimplementasikan tahun ini yaitu “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Di hari istimewa ini para pimpinan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) & dealer memberikan pelayanan di dealer-dealer seperti special greeting, delivery khusus motor Yamaha, counter service dan lainnya.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas kesetiaan pelanggan Yamaha dalam menggunakan produk dan layanan dari Yamaha. Kami kembali merayakan Hari Pelanggan, dengan bertemu langsung konsumen setia Yamaha. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Anda semua,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program Yamaha di Hari Pelanggan Nasional

Di momen membahagiakan ini, dealer Yamaha juga melakukan special delivery sepeda motor kepada konsumen loyal terpilih yang mendapatkan treatment khusus serta souvenir unik yang disediakan untuk pemenang Walk In Customer di dealer Yamaha. Tersedia juga program sales untuk produk-produk Yamaha, potongan harga Rp 10.000 bagi setiap konsumen yang melakukan pelayanan service dan pembelian filter udara di bulan September 2022. Serta diadakan servis gratis di pemukiman warga sekitar dealer Yamaha dan lokasi strategis lainnya. Yamaha juga memberikan dana bantuan usaha untuk konsumen loyal terpilih.

 

Selain itu, Yamaha menggelar after school project yaitu program bagi pelajar SMA yang telah melakukan pembelian Fazzio Hybrid-Connected akan memperoleh motor mereka secara delivery khusus yang akan diantarkan langsung ke sekolah mereka.

Pesta Rakyat

Lalu pada 17 September 2022 mendatang juga digelar Pesta Rakyat yang dipenuhi beragam aktivitas seperti service gratis dan oli bagi pengunjung yang beruntung, test ride, fun games, food truck, bazaar UMKM, band performance, dance performance, senam aerobik dan jalan sehat.*

Salah seorang konsumen mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan layanan dari management PT. YIMM dan memperoleh dana bantuan khusus di Hari Pelanggan Nasional. ”Selama saya memiliki produk Yamaha dari tahun 2007, saya merasa puas dengan kualitas motor-motor yang saya beli mulai dari Jupiter MX, Mio M3, dan sekarang saya beli Gear 125 yang ditambah dapat bonus lagi. Terimakasih Yamaha atas perhatiannya, saya sangat berterimakasih dengan hadiah kejutan ini,” ungkap Wawan Gefira, pedagang gado-gado yang juga merupakan konsumen loyal Yamaha.

 

*berlaku di area tertentu