Menu

Download

Press Release

17 December 2018

Menjelang akhir tahun 2018 ini Yamaha menambah pilihan konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. Salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha yaitu Lexi hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System).

Yamaha Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year. Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta.