Menu

Download

Press Release

12 July 2019

Spirit ‘Semakin di Depan’ menginspirasi duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer meraih hasil cemerlang di seri Palembang kejuaraan Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019. Akhir pekan ini (13-14 Juli) keduanya akan kembali bertarung di seri Semarang yang digelar di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen.

Rider Yamaha sukses meraih podium pada dua race di Palembang, Romain Febvre merebut podium teratas race 2 dan Jeremy Seewer tempat ketiga race 1. Secara total poin, peringkat 2 ditempati Romain Febvre dan Jeremy Seewer ke-3. Pencapaian itu diperoleh berkat skill yang mumpuni dan semangat ‘Semakin di Depan’ yang turut mengilhami.

Tantangan di sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen yang pernah dijabani Romain Febvre dan Jeremy Seewer di MXGP tahun lalu akan dihadapi mereka dengan percaya diri. Tampilannya pun akan berbeda karena menunggangi special livery Yamaha YZ450 FM dan jersey dimana melekat slogan “Semakin di Depan”.

Sebelum menjalani balapan di sirkuit, dua rider itu akan hadir dalam press conference bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Yamaha Flagship Shop Semarang, Jumat 12 Juli 2019. Dalam acara itu Yamaha Indonesia kembali menegaskan dukungannya mensponsori selama satu musim penuh dengan slogan ‘Semakin di Depan” menempel pada motor dan jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Ini merupakan tahun kedua sponsorship ini dijalankan.

Slogan ‘Semakin Di Depan’ yang merupakan corporate tagline Yamaha Indonesia memang telah mendunia. Selain di MXGP, juga hadir di kejuaraan balap motor internasional MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

”Yamaha dengan bangga akan hadir di MXGP seri Semarang. Spirit ‘Semakin di Depan’ masih terus menyemangati tim Yamaha MXGP factory untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meet & Greet Rider

Sementara itu, suasana di Yamaha Flagship Shop Semarang makin meriah dengan diadakannya meet & greet bersama pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Puluhan orang dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA), komunitas pengguna motor off road dan komunitas X-ride mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung, foto bareng dan mendapatkan tanda tangan Romain Febvre dan Jeremy Seewer.