Yamaha Motor Event

Download SHARING PASSION & PERFORMANCE" DI PROLIGHT+SOUND DAN MUSIKMESSE 2018
31 May 2018

Yamaha akan memamerkan berbagai macam produk baru yang menampilkan teknologi terbaru dan fitur-fitur menarik di Frankfurt Messe dari tanggal 11 April sampai 14 April di Portalhaus (sebelah Hall 11). Tahun ini, Yamaha akan membuat booth mereka lebih menarik dengan berbagai kegiatan yang dirancang tidak hanya memberikan informasi tetapi juga menghibur, untuk menunjukkan semangat dalam bermusik.

Akan ada penampilan live dari artis-artis terkenal dan kegiatan menarik lainnya termasuk 'belajar sambil bermain', keynote speakers (berbicara tentang masa depan musik) dan acara Yamaha 'Late Night Show' yang akan berlangsung sepanjang hari, meliputi berbagai macam topik terkait musik, semua dikemas dengan gaya yang menghibur. Selanjutnya, Yamaha akan menawarkan kesempatan langka kepada para penulis lagu untuk bertemu dengan manajer A&R dari label rekaman terkemuka untuk mendapatkan masukan pada lagu ciptaan mereka yang memenuhi syarat pada final European Songwriting Awards.

Yamaha juga akan menyediakan berbagai konten video, yang dapat dinikmati melalui situs web Yamaha Musikmesse *. Dua reporter musik - Parisa Tarjomani dan Luca Hänni – akan berkeliling mewawancarai pengunjung dan artis-artis, dan ikut serta dalam acara seru lainnya.

Yamaha juga berpartisipasi di Prolight + Sound 2018 di Frankfurt Messe dari tanggal 10 April hingga 13 April di Hall 3.1 / Stand E50.

#yamahamusic #passionformusic #musikmesse2018

Pesan dari Mr Thomas Schöpe, Presiden Yamaha Music Europe GmbH

Saya senang mengumumkan bahwa tahun ini di Musikmesse dan Prolight + Sound 2018 dengan memperkenalkan produk dan layanan baru kami akan mewujudkan slogan perusahaan "Sharing Passion & Performance" dengan semua dealer, para pelanggan dan artis-artis kami.

Acara tahun ini akan lebih menghibur daripada sebelumnya karena kami melakukan sesuatu yang baru dan menarik dengan menghadirkan sejumlah acara dan kegiatan yang berbeda untuk hiburan Anda, jadi bergabunglah dengan kami dan rasakan semangat dalam bermusik!

Tema utama dari masing-masing kategori produk

Piano

Yamaha akan memperkenalkan berbagai piano terbaru TransAcoustic dan Silent. Dengan menggabungkan suara akustik dan teknologi modern secara sempurna, dan menawarkan fleksibilitas maksimum serta pengalaman musik yang tidak tertandingi bagi para pianis saat ini.

Keyboard Elektronik

Bersamaan denagn peringatan 35 tahun Clavinova, Yamaha merilis produk unggulannya CLP695GP, keanggunan grand piano dalam bentuk modern. Selain YDP-S34, Yamaha akan meluncurkan P-125, sebuah piano digital kompak dan portabel.

Keyboard terbaru PSR-E463 dan PSR-EW410 memiliki fitur baru Quick Keyboard terbaru PSR-E463 dan PSR-EW410 memiliki fitur baru Quick Sampling, Groove Creator dan USB Audio Recorder. Sebagai workstation professional, PSR-S775 dan PSR-S975 dilengkapi dengan konten tambahan dan kapasitas memori yang besar untuk expansion pack.

Pada Genos, kami akan memperkenalkan firmware yang baru, ver. 1.3 dan “Audio Phraser” yang bisa didapatkan secara gratis untuk membuat style Audio.

Band & Orchestral

Tahun ini kami akan meluncurkan produk baru, euphonium Neo dan Custom yang dilengkapi trigger. Untuk pemain euphonium modern, kontrol adalah kunci penampilan terbaik. Karena diperlukan reaksi yang cepat untuk merespon pemain lain di band dan untuk melakukan ini, Anda memerlukan instrumen yang memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan dengan cepat pada sebuah penampilan.

Pro Music

Drum Yamaha Tour Custom Maple akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Musikmesse, begitu juga gitar FG TransAcoustic terbaru sebagai seri terlaris dari FG & FS, yang menggabungkan kekuatan produk dengan harga yang terjangkau dimana terdapat teknologi Yamaha TransAcoustic yang telah mendapatkan penghargaan.

Yamaha juga menghadirkan Montage terbaru dengan OS versi 2.0 dimana terdapat peningkatan dalam variasi suara, control dan alur sistem pada MONTAGE.

Line 6 akan menghadirkan sistem speaker gitar aktif terbaru, PowerCab 112 dan 112 Plus, yang menggabungkan jangkauan, kejernihan, dan kemampuan power-handling speaker P.A. dengan respon rapid transient speaker gitar dan memiliki teknologi inovatif Speaker Modeling Line6. Produk tersebut juga memiliki suara yang keras, menghasilkan maksimum volume SPB 128dB.

Professional Audio

Divisi Professional Audio meluncurkan empat loudspeaker unggulan terbarunya di Prolight + Sound / Musikmesse; speaker aktif seri DZR dan DXS-XLF serta speaker pasif seri CZR dan CXS-XLF. Pertama kalinya di Yamaha, semua model DZR / DXS-XLF tersedia dengan opsi jaringan built-in audio Dante. Digunakan dengan digital mixing console dan/atau produk network audio Yamaha, produk canggih ini memberikan solusi terbaik untuk sistem audio permanen ataupun portabel.

Speaker model CZR / CXS-XLF pasif memberikan solusi terintegrasi dengan power amplifier Yamaha dan juga dirancang untuk market PA portabel dan instalasi.

Catatan:

  • Peluncuran dari setiap produk dan service tersebut di atas berbeda-beda sesuai dengan negara dan wilayah masing-masing.

Program acara

The Yamaha Late Night Show

Rabu – Sabtu, 11:30 – 18:00

Para artis dan pakar industri akan tampil pada panggung utama di "Portalhaus" dimana Chris Brow, pembawa acara Late Night akan membawakan pertunjukan eksklusif, wawancara, perkenalan produk dan diskusi panel – secara langsung!

Keynote Speakers

Kamis & Jumat, 13:00 – 14:00

Para pakar industri dari seluruh industri musik akan membahas topik utama termasuk diantaranya strategi streaming, kreativitas dalam dunia musik, mendahulukan artis-artis baru, dan terapi musik.

Penampilan Live

Rabu – Sabtu, 10:00 – 17:00

Saksikan penampilan artis-artis terkenal dengan menggunakan produk Yamaha.

To all songwriters: Perform live or bring your USB sticks!

Jumat, 13:00

Kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan manajer A&R dari label rekaman dan mendapatkan masukan pada lagu ciptaan Anda sendiri. Raih kesempatan untuk bergabung di final the European Songwriting Awards.

Hands-on Fun

Datang dan coba langsung beragam alat musik dan produk AV Yamaha yang pernah dirakit di Eropa.