Product

Dealer

Credit

Konsultasi

Service

Corporate

New V-Ixion Advance, New Look The Most Popular Sport Naked Bike dengan Fitur-Fitur Baru

30 April 2015

product-picture

JAKARTA - Tiap generasi V-Ixion baik yang lawas maupun baru selalu jadi favorit konsumen, namun tidak membuat Yamaha berhenti berinovasi. Tahun 2015 ini the most popular sport naked bikewith outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa) itu punya new look yang sesuai selera konsumen. Sambutlah New V-Ixion Advance yang hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.  New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg. ”New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang, semakin sempurna dan semakin menjadi pusat perhatian. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi. Maka dengan bangga kami mempersembahkan New V-Ixion Advance!” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red. Penjualan 2,5 Juta Unit dalam 8 Tahun Dengan superioritas nomor satunya di segmen sport Indonesia, V-Ixion membukukan penjualan 2,5 juta unit dalam kurun waktu 8 tahun, yaitu sejak lahir pertama kali di 2007 sampai di 2015 ini. Catatan itu sekaligus mengukuhkan dominasinya sebagai motor sport standard dengan market share tertinggi 61 %. Sukses itu tak lepas dari peran serta komunitas setianya, seperti yang resmi tergabung di bawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Tercatat ada 100 klub V-Ixion atau 200 ribu orang anggota. Pembuktian penghargaan award pun sudah banyak yang diterima V-Ixion seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Indonesia Best Brand Award (IBBA), Top Brand Award dan Otomotif Award.  Teranyar, New V-Ixion Lightning dianugerahi Otomotif Award sebagai Best High Sport Naked 150cc.       Spesifikasi New V-Ixion Advance DIMENSI                         P x l x t : 1925mm x 720mm x 1030mm Jarak sumbu roda : 1300mm Jarak terendah ke tanah : 165mm Tinggi tempat duduk : 790mm Berat isi : 131 kg Kapasitas tangki bensin : 12,0 l   MESIN                 Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, sohc Jumlah / posisi silinder : silinder tunggal / tegak Diameter x langkah : 57,0 x 58,7 mm Perbandingan kompresi : 10,4 : 1 Daya maksimum : 12.2kw/8500rpm Torsi maksimum : 14.5n.m/7500rpm Sistem starter : elektrik starter & kickstarter Sistem pelumasan : basah Kapasitas oli mesin : total = 1,15 l ; berkala = 0,95 l ; ganti filter oli = 1,00 l Sistem bahan bakar : fuel injection Tipe kopling : basah, kopling manual , multiplat Tipe transmisi : constant mesh 5-kecepatan Pola pengoperasian tansmisi : 1-n-2-3-4-5 RANGKA          Tipe rangka : diamond Suspensi depan : teleskopik Suspensi belakang : swingarm Ban depan : 90/80-17m/c (46p) Ban belakang :120/70-17m/c (58p) Rem depan : single disc brake Rem belakang : single disc brake KELISTRIKAN   Sistem pengapian : tci Battery : gtz4v / ytz4v Tipe busi : ngk/cr8e & denso/u24esr-n