Product

Dealer

Credit

Konsultasi

Service

Corporate

Yamaha Raih Service Quality Award Perusahaan Otomotif Roda Dua dengan Pelayanan Terbaik Kategori Diamond

08 May 2015

product-picture

Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Mulai ya Soal Pertama Tipe Mesin dari R 25 Tech3 ?Jwbannya ada Di http://www.yamaha-motor.co.id   inget menggunakan Hastaq ini #YamahaMotoGPLivery6 17 retweets 1 favorite Reply  Retweet17  Favorite1 View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu Habis untuk Pertanyaan Terakhir ... bsk mimin mau ngadain kuis lagi . semangat!! #YamahaMotoGPLivery6 4 retweets 1 favorite Reply  Retweet4  Favorite1 View Tweet activity More  Rafif Tri Widiarso ‏@EsKopi48  May 23 @YamahaIndonesia berat isi 166kg #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Untuk Pertanyaan Terakhir : berapakah berat dari motor movistar R25  ? #YamahaMotoGPLivery6 8 retweets 0 favorites Reply  Retweet8  Favorite View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu Habis untuk Pertanyaan Ke empat lanjut yuk untuk pertanyaan terakhir  #YamahaMotoGPLivery6 3 retweets 0 favorites Reply  Retweet3  Favorite View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu sebentar lagi untuk pertanyaan ke empat  :) #YamahaMotoGPLivery6 2 retweets 1 favorite Reply  Retweet2  Favorite1 View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Untuk Pertanyaan Ke empat Berapakah tinggi tempat duduk dari motor R25 movistar?   #YamahaMotoGPLivery6 14 retweets 1 favorite Reply  Retweet14  Favorite1 View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Pertanyaan Ke tiga Berapakah Jarak Sumbuh Roda R25 Movistar?#YamahaMotoGPLivery6 19 retweets 2 favorites Reply  Retweet19  Favorite2 View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu habis untuk Pertanyaan Kedua ayo lanjut ke pertanyaan ketiga :) #YamahaMotoGPLivery6 4 retweets 1 favorite Reply  Retweet4  Favorite1 View Tweet activity More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu Sebentar lagi! ayo brosis Semangat :) #YamahaMotoGPLivery6 3 retweets 1 favorite Reply  Retweet3  Favorite1 View Tweet activity More  edo rusyanto follows  Dimas Suyatno ‏@dimassuyatno  May 23 @YamahaIndonesia Transmisi : 6  Speed #YamahaMotoGPLivery6 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Teddy Eivert ‏@tdyavert  May 23  return 6 kecepatan dengan pola transmisi 1-N-2-3-4-5-6 @YamahaIndonesia #YamahaMotoGPLivery6 0 retweets 1 favorite Reply  Retweet  Favorite1 Follow More  Nurmaha Rani ‏@rn_nung  May 23 @YamahaIndonesia return 6 #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  SiskaPuspita ‏@LjsSiska  May 23 @YamahaIndonesia 4 Tak, 8 Valve DOHC dengan FULL FAIRING&BLUE CORE #YamahaMotoGPLivery6 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Nurmaha Rani ‏@rn_nung  May 23 @YamahaIndonesia Full Fairing & Blue Core #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Teddy Eivert ‏@tdyavert  May 23  4 langkah, 8 valve DOHC, berpendingin cairan @YamahaIndonesia #YamahaMotoGPLivery6 0 retweets 1 favorite Reply  Retweet  Favorite1 Follow More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Waktu sebentar Lg untuk  Pertanyaan Pertama :) #YamahaMotoGPLivery6 2 retweets 0 favorites Reply  Retweet2  Favorite View Tweet activity More  edo rusyanto follows  Dimas Suyatno ‏@dimassuyatno  May 23 @YamahaIndonesia 250cc #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  SiskaPuspita ‏@LjsSiska  May 23 @YamahaIndonesia FULL FAIRING&BLUE CORE #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Sandy S. ‏@blue_banditos  May 23  @YamahaIndonesia 4 langkah, 8 valve DOHC, berpendingin cairan #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite More  arif budi wijaya ‏@arif_wijaya99  May 23 @YamahaIndonesia type blue core & full fairing #YamahaMotoGPLivery6 View conversation 0 retweets 0 favorites Reply  Retweet  Favorite Follow More  Yamaha Indonesia ‏@YamahaIndonesia  May 23  Setiap pertanyaan hrs dijawab dgn cepat & tepat dan harus disertakan hashtag #YamahaMotoGPLivery6  Tiap jawaban cukup 1 kali twit ajaJAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus menjadi yang terdepan. Di tahun 2015 ini Yamaha dianugerahi penghargaan Service Quality (SQ) Award kategori tertinggi Diamond di industri Automotive 2W (Sepeda Motor). Penghargaan diberikan di Hotel Mulia, Jumat malam 22 Mei 2015. Penghargaan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan pelayanan terbaik kategori Diamond ini menurut versi lembaga Carre CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) dan Majalah Service Excellence. Sembilan tahun beruntun sejak 2007 hingga 2015, Yamaha selalu dianugerahi SQ Award.

SQ Award adalah hasil survey kepuasan dan kesetiaan konsumen Indonesia terhadap suatu produk di tahun 2015 ini. ”Yamaha berhasil meraih hasil terbaik “Diamond”. Ini adalah bukti kehandalan pelayanan after sales Yamaha yang terbaik di Indonesia saat ini. Tagline Semakin di depan dan spirit 2015 #Lampaui Dirimu mampu memberi motivasi lebih kepada jajaran Divisi After Sales menjadi yang terbaik pilihan pelanggan,” beber M.Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

After Sales Yamaha yang unggul misalnya dapat terlihat dari tersedianya R Shop untuk motor R Series dan Max Series. Saat ini tercatat ada 1.000 R Shop dan 15.000 teknisi. Tersedia juga FI Ready (Fuel Injection Ready) untuk seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Teknisi Yamaha berkualitas tinggi, ahlinya motor injeksi. Penilaian SQ Award dilakukan lewat survey kepada 3.000 responden pada Januari sampai Maret 2015 di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan mengenai 47 perusahaan industri dengan 500 brand. Metode yang digunakan adalah SQIndex yang menekankan pada dua sub-indikator yaitu Perceived Service Quality (PSQ) yang merupakan pengukuran terhadap persepsi pengguna jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Perceived Service Value (PSV) yang dilihat dari akses pelayanan, prosedur-proses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan.