Product

Dealer

Credit

Konsultasi

News & Article

Yamaha Buktikan Gaya Riding Berkelas Bersama Grand Filano Hybrid-Connected di Pulau Seribu Pura

24 February 2023

product-picture

Bali – Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di awal tahun 2023 ini sukses mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Selain unggul dengan desain yang stylish, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-connect semakin memperkuat daya tarik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Untuk membuktikan performa sekaligus mengekspresikan karakter berkelas saat berkendara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, maka Yamaha mengajak para awak media nasional untuk mengikuti touring bersama yang dikemas dalam acara Classy on Vacation di kawasan Pulau Seribu Pura, Bali pada tanggal 23 – 24 Februari 2023.

”Hadirnya produk-produk Classy Yamaha terus membawa respon positif dari masyarakat Indonesia. Dan kali ini, bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berkelas dengan mengadakan touring di Bali bersama para awak media nasional, untuk merasakan secara langsung keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kami harap aktivitas yang diramaikan dengan beragam acara menarik yang mengutamakan lifestyle berkendara, dapat semakin memperkuat keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara konsumen Indonesia.” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Classy Ride

Aktivitas Classy on Vacation yang berlangsung selama 2 hari diisi dengan beragam rangkaian acara menarik, mulai dari Classy Ride sebagai momen touring bersama dalam menjelajah beragam kawasan elit Pulau Dewata, seperti café, beachclub, pantai, dan monument ikonik Bali.  Touring bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan desain mewah dan elegan pada body motor yang dikombinasikan desain jok premium bertekstur bordir yang unik* semakin mendukung Classy Lifestyle pengendara dalam menikmati gaya hidup.

Antusias dan kebahagiaan tetap hadir dari raut wajah para peserta setelah riding menempuh total jarak hingga 125 km. Hal ini didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang membuat performa lebih bertenaga serta desain yang lebih ergonomis dan jok yang lebih luas lebar sehingga membuat pengendara lebih nyaman.

Seluruh rute dan jarak touring yang dilalui peserta juga terekam melalui riding log pada aplikasi Y-connect yang menjadi salah satu fitur canggih pada produk Classy Yamaha. Fitur Y-connect sangat informatif bagi para peserta touring karena selain memberi informasi histori berkendara, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor untuk mendapatkan informasi perihal data berkendara dan juga kondisi motor secara real time dengan tampilan Revs Dashboard sehingga lebih menarik. Informasi yang diberikan, seperti kondisi oli dan aki, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir ketika motor terhubung aplikasi, fitur rank, notifikasi pesan dan telepon masuk, eror atau malfungsi kendaraan.

Classy Dinner

Semakin merefleksikan karakter Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai trendsetter skutik fashionable dan stylish, seluruh peserta dapat mengabadikan momen kebersamaan melalui Classy Dinner dengan nuansa mewah didukung oleh gaya stylish dan formal para peserta.

Selain unggul dalam desain dan performa, momen berkendara bersama skutik stylish Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin berkualitas dan berkelas dengan implementasi TFT Sub Display pada speedometer digital yang membuat tampilan lebih berwarna dengan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Kemudian pencahayaan sepeda motor menjadi lebih terang dan mewah dengan lampu full LED yang juga terdapat pada bagasi.

Melengkapi pengalaman berkendara bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, pengendara semakin dimanjakan dengan adanya fitur canggih yang mendukung kepraktisan seperti Smart Front Fuel untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok serta adanya bagasi yang sangat luas dikelasnya (27L), yang dilengkapi dengan lampu LED.

Saksikan seluruh keseruan pengalaman berkendara bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected melalui akun Youtube Yamaha Motor Indonesia dan ikuti Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia untuk melihat keseruan acara Classy Yamaha selanjutnya.

*Terdapat pada varian Lux